Senin, 18 Juni 2012

Pengalaman Belajar



Awal Tahun 2012 merupakan perkenalan pertama Saya belajar internet marketing RWPGrup.Sekitar bulan Maret hingga Juni 2012 saya berusaha mencari sumber penghasilan sampingan dengan Browsing di Warnet.Banyak peluan yang di tawarkan di internet.Salah satu yang membuat Saya tertarik adalah belajar mencari Dollar di interne dengan bergabung di RWPGrup

Pengalaman belajar pada bulan pertama sangat menggebu-gebu sekali ingin cepat menghasilkan.Maklum saat itu sangat terdesak kebutuhan keluarga dan keinginan cepat punya penghasilan.Namun godaan informasi cari mencari uang di internet begitu derasya sehingga tidak mampu saya bendung sendiri.Saya banyak belajar dan mengikuti panduan yang bertebaran diintenet,baik dari luar negri maupun dari dalam negri,semua seolah menghasilkan cepat,namun akhirnya Saya leleh sendiri.

  3 bulan pertama saya lalui dengan lelah sekali karena tidak fokus belajar.Waktu sudah diluang kan sekitar 12 jam tiap hari,namun hasilnya minim,yah pada bulan ketiga baru punya hasl dari internet  Rp.500,-/hari.


                                          www.rahasiawebsitepemula.com/?id=mukmin

Tidak ada komentar: